KAMADHIS UGM

Keluarga Mahasiswa Buddhis Universitas Gadjah Mada Yogyakarta

Kabar Terkini

Kabar Terkini

Program Kerja

Program Kerja

EC-Article

poster
| By kamadhis.ukm
EC Article June Edition 2022

Sibuk Kerja, Lupa Diri “Aduh! Harga BBM naik, nih.” “Kebutuhan pokok harian harganya selangit.” Beberapa waktu lalu, negara kita sedang dihebohkan dengan isu kenaikan harga kebutuhan. Mulai dari kebutuhan pokok hingga sekunder.  Meningkatnya jumlah pengeluaran, tentunya membuat kita berusaha untuk memperbesar pemasukan juga. Jangan sampai menjadi “besar pasak daripada tiang”. Salah satu usaha untuk mewujudkannya […]

poster
| By kamadhis.ukm
EC Article May Edition 2022

Buddhisme Memercayai Ramalan? Siapa yang pernah mencari “ramalan percintaan zodiak” atau “ramalan zodiak bulan ini”? Kalau hasilnya bagus apa yang kamu rasakan? Senang dan berharap atau biasa saja? Sebaliknya, kalau hasilnya buruk apa yang kamu rasakan? Sedih dan kecewa atau biasa saja? Mencuplik dari KBBI, ramalan adalah hasil meramal tentang nasib seseorang sangat jitu. Ramalan […]

poster
| By kamadhis.ukm
EC Article April Edition 2022

Tidur Sekejap, Bisakah? “Aduh! Aku ngantuk banget, nih… malamnya kejar deadline tugas, paginya tetap kuliah.” “Aku mau tidur, tapi nanti waktu belajarku berkurang, dong.” Siapa yang pernah mengalami hal yang sama? Sebagai seorang pelajar tentunya kita sering mengalami kejadian seperti itu. Tugas yang mati satu tumbuh seribu membuat kita kekurangan waktu tidur pada malam hari […]

Apa kata mereka tentang
Kamadhis UGM?

Profile

Dr. Dr. Ir. J. Effendie Tanumihardja, S.U., M.M.

Pembina 1990 – sekarang

Sejak 1990 Kamadhis UGM menjadi salah satu Kawah Candradimuka yang ramah dan familier bagi mahasiswa Buddha UGM.

Profile

Dr. Endang Soelistiyowati, S.Pd., M.Pd.

Pembina 2017 – sekarang

Kamadhis UGM adalah suatu UKM yang memungkinkan semua mahasiswa Buddhist UGM berkumpul sebagai sebuah keluarga yang hangat dan harmonis, saling berbag…

Profile

Luis Tanoto

Dewan Penasihat 2021

Kamadhis UGM itu UKM yang unik, kalo UKM lain individunya itu mayoritas selalu ditempatkan di posisi dimana dia jago dan nyaman, but it’s truly differ…

Profile

Monica Inggrini

Dewan Penasihat 2021

Kamadhis UGM itu keluarga kedua di tempat lain, tempat untuk belajar membagi waktu, tanggung jawab dan juga tempat untuk berbagi rasa suka dan duka.

Profile

Pratama Dharma Surya

Dewan Penasihat 2021

Kamadhis UGM itu ibarat keluarga, kadang harmonis dan penuh canda tawa, namun kadang juga penuh emosi dan tangis. Kamadhis UGM itu memang sesuatu yang…

Profile

Metta Ratana Devi Linardi

Ketua Umum 2021

Kamadhis UGM bukan hanya sekadar sebuah organisasi melainkan sebuah keluarga yang selalu mendukung anggota keluarganya untuk berkembang.

Profile

Anastasia Angelina

Sekretaris Umum 2021

Kamadhis UGM merupakan keluarga di tanah rantau dan tempat belajar yang baik.

Profile

Derie Aristo Fanthony

Bendahara Umum 2021

Kamadhis UGM adalah keluarga dan juga tempat untuk melepas keluh kesah pada saat perkuliahan.

Profile

Junika Andiani

Ketua Bidang Dhamma dan Pendidikan 2021

Kamadhis merupakan rumah yang paling hangat sekaligus organisasi yang paling professional untuk mengembangkan diri.

Profile

Sentiago Husada

Ketua Bidang Sosial dan Pengabdian Masyarakat 2021

Kamadhis UGM merupakan tempat untuk mahasiswa Buddhis berkumpul layaknya keluarga serta tempat untuk mengembangkan diri, baik yang memiliki pengalaman…

Profile

Vincent Gunawan

Pemimpin Umum Eka-citta 2021

Kamadhis UGM changes my life. 

Profile

Geraldy Kianta

Pimpinan Redaksi Eka-citta 2021

Kamadhis UGM changes my life. 

Profile

Caroline Valencia Kurniawan

Koordinator Desain dan Tata Letak Eka-citta 2021

Kamadhis UGM changes my life. 

Profile

Sherlyn Aurellia Archie

Koordinator Pemasaran dan Kemitraan Eka-citta 2021

Kamadhis UGM changes my life. 

Profile

Elissa

Staf Sekretaris 2021

Kamadhis UGM merupakan suatu organisasi kemahasiswaan Buddhis yang selalu memiliki rasa kekeluargaan. 

Profile

William Kosasih

Staf Sekretaris 2021

Kamadhis UGM seperti rumah kedua, wadah berkembang dan bersenang-senang. 

Profile

Fany

Staf Bendahara 2021

Seru 😊.

Profile

Ricwin Winardi

Staf Bendahara 2021

Kamadhis UGM menurut saya merupakan salah satu UKM dengan rasa kekeluargaan dan solidaritas terbesar di UGM. 

Profile

Wilson Wirya

Staf Bendahara 2021

Tempat kumpul teman-teman dan tempat belajar banyak hal.

Profile

Audie Lim Sing E

Staf Bidang Dhamma dan Pendidikan 2021

Kamadhis UGM memacu saya untuk bertumbuh dan berkembang apalagi dalam dunia organisasi.

Profile

Felicia Angelina

Staf Bidang Dhamma dan Pendidikan 2021

Asikk dan friendly.

Profile

Juve Anthony

Staf Bidang Dhamma dan Pendidikan 2021

Kamadhis UGM – sibuk tetapi ceria.

Profile

Kevin Nanda Susanto

Staf Bidang Dhamma dan Pendidikan 2021

Kamadhis UGM merupakan tempat untuk belajar dan mengembangkan diri yang paling ramah dan friendly

Profile

Marella Virajayo

Staf Bidang Dhamma dan Pendidikan 2021

Kamadhis UGM merupakan tempat belajar, tempat berkeluh kesah, dan tempat tertawa serta bersenda gurau.

Profile

Alycia Beatrice Bellina

Staf Bidang Sosial dan Pengabdian Masyarakat 2021

Seru dan asik, jadi punya banyak teman!

Profile

Calista Luis

Staf Bidang Sosial dan Pengabdian Masyarakat 2021

Kamadhis UGM merupakan wadah pengembangan diri terbaik.

Profile

Cindy Laurence

Staf Bidang Sosial dan Pengabdian Masyarakat 2021

Kamadhis UGM itu uda kayak keluarga, tempat ngobrol, bisa kenal temen dari berbagai daerah juga, keren deh pokoknyaa.

Profile

Ivana Justine Yusuf

Staf Bidang Sosial dan Pengabdian Masyarakat 2021

Kamadhis UGM sebagai wadah bagi saya untuk mengembangkan softskills dan memperluas lingkup pertemanan.

Profile

Mulyadi

Staf Bidang Sosial dan Pengabdian Masyarakat 2021

Kamadhis UGM keluarganya dapat banget, seru orang”nya dan baik hati, rajin menabung, tidak sombong, rendah hati, bijak, bajik.

Profile

Ellen Susanto

Staf Redaksi 2021

Kamadhis UGM suasananya kekeluargaan banget, seru, dan pas banget buat ngembangin diri.

Profile

Dila Hargeliana Karitra

Staf Redaksi 2021

Kamadhis UGM adalah tempat belajar, berproses, dan tempat bertemunya keluarga baru.

Profile

Gary Neville

Staf Redaksi 2021

Kamadhis UGM adalah dunia baru yang melahirkan saya sebagai individu yang bertumbuh dalam kebersamaan.

Profile

Randy Arfian

Staf Redaksi 2021

Kamadhis UGM kekeluargaannya sangat erat dan seru!!

Profile

Marsellius

Staf Desain dan Tata Letak 2021

Kamadhis UGM adalah keluarga sekaligus tempat belajar.

Profile

Patricia Vianny Diego

Staf Desain dan Tata Letak 2021

Kamadhis UGM adalah sebuah wadah untuk belajar dan berteman 🙂

Profile

Aliman

Staf Pemasaran dan Kemitraan 2021

Kamadhis UGM merupakan organisasi yang benar-benar menjunjung tinggi kekeluargaan. Saya merasa dihargai dan senang bisa berada dalam organisasi yang k…

Profile

Ika Novita

Staf Pemasaran dan Kemitraan 2021

Kamadhis UGM merupakan keluarga pertama yang saya temukan di UGM sekaligus menjadi tempat belajar banyak hal di luar akademik.

Profile

Maxmillian Haditanto

Staf Pemasaran dan Kemitraan 2021

Kamadhis UGM itu adalah tempat mengembangkan diri dan berdinamika bersama keluarga.

Ingin tetap up-to-date? Ikuti akun-akun kami!